Kangen Kampus

Tiba-tiba saja pengen nulis.Tadi sewaktu bikin komen diFB,nyebut ‘kampus multistructure’,jadi teringat kalo dulu pernah mau bikin tulisan tentang itu.Agak lupa juga,udah pernah apa belum.Tapi,apa salahnya kalopun udah.Mumpung masih ada waktu sebelum visite pasien.
Kampus Unik.Itu sebutan saya buat kampus tersayang FK Unand.Tentunya ada alasan khusus kenapa layak dilabeli begitu.Setidaknya itu menurut saya.
Pertama,kampus cabang harusnya mengikuti corak kampus utama.Jadi idealnya kampus Jati itu juga berbentuk banguna batu kokoh berlumut seperti di Limau Manih itu.Ini berbeda.Sama sekali berbeda.’Totally different!!’ kalo kata Tukul.Karena karena kampus FK lebih duluan dibangun,ya,bolehlah begitu.Alasan yang bisa diterima.
Kedua,kampus itu lebih mirip Gang.Iya,betul gang.Ada satu jalur jalan ditengah lalu dipinggir-pinggirnya bangunan berederatan.Itu memang gang yang paling canggih diPadang.Diaspal beton dan isinya orang-orang cerdas.(haha..).Model memanjang begitu apa ada ditempat lain ya?kalo diposting di KasKus,setidaknya bakal jadi Hot Thread!!^^
Lalu yang ketiga,yang paling berkesan,masing-masing bangunannya tidak ada yang mirip satu sama lain!!betul,tak ada dua bangunan yang persis sama strukturnya.Gedung putih Cuma satu yang kayak begitu.Gedung ABCD sama sekali gak mirip dengan Gedung EF ato GH.Lab PA gak ada mirip-miripnya dengan IKM-Gizi yang ada disebelahnya,apalagi dengan lab biologi-fisika-kimia yang baru dibangun ulang.Warna catnya juga beda-beda.Putih (mulai dari yang bersih,terang,kusam sampai pudar),krem,hijau,abu-abu….Mungkin alasannya karena karena kontraktornya beda-beda,atau yang menang tender beda-beda.Tidak tau kalo ada alasan khusus lain.Berpikir posistif aja,mungkin emang sengaja dibikin begitu biar masuk MURI..hahaha…
Tapi,apapun itu,it will always be my beloved campus….
Okeh,cabut dulu,mau visite….
In my tiny HP Mini.05082010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s