Makin Semangat!!

Makin semangat!!
Sebagian orang balik bilang kalau balik kekampus itu rasanya nggak enak.’Pulang kekandang macan’ katanya.Mungkin mereka punya kenangan buruk selama hidup dikampus dulunya atau nggak ada sesuatu hal luarbiasa yang lekat dimemorinya.Wajar-wajar aja sih.Setiap orang tentu punya cara pandang masing-masing tentang back to campus.kita nggak bisa maksa setiap orang musti bangga dan kangen untuk balik kekampusnya.
Dan aku termasuk salah satu diantara banyak fresh graduate yang doyan main kekampus.Padahal baru 4 bulan lulus. Bukan kenapa-napa. Ada sesuatu yang berbeda saat kita datang ke kampus lagi. Kembali berinteraksi dengan segala aktifitas yang penuh semangat dari warganya. Sesuatu yang dulu merupakan aktifitas yang tak pernah lepas aku jalani selama 4 tahun.kuliah+2 tahun Koas,berdiskusi, bikin acara ini itu, kumpul-kumpul, futsalan, sepakbola, pelatihan ini- itu, dan rapat-rapat! Macam-macam!.Itu luar biasa!dan –entah kenapa- menjadi suntikan semangat yang membuatku makin ingin berbuat lebih diduniaku yang baru.
Hmm…terkhusus buat kawan-kawan dan adik-adik penggerak dakwah kampus. Luar biasa saat bertemu kalian. Aura kalian berbeda.Aktifitas kalian yang luarbiasa itu menjadi lecutan semangat lagi buat kami-kami yang beraktifitas dakwah dilahan yang berbeda. Setiap langkah yang kalian hentakkan dikampus dalam aktifitas mulia itu,akan menjadi investasi positif yang akan kalian tuai sendiri nanti hasilnya dan pasti dinikmati oleh semua orang.
Semangat kalian berbeda!Tak bisa dipungkiri,seperti melihat diri ini lagi dalam wujud beberapa tahun yang lalu. Wujud yang ingin selalu menjadi tampilan diri. Sampai kapanpun Penuh semangat,bekerja ikhlas, tak sedikitpun terkotori oleh motivasi materiil, bebas berekpresi, kreatif dan selalu punya cara untuk me-refresh segala kelelahan.
Sekali lagi,kalian luar biasa saudara-saudaraku!beruntungnya punya generasi penerus seperti kalian.
Dan..kali ini..sekali lagi..aku merasa beruntung bisa kembali ke kampus..Semoga suatu saat bisa kembali kekampus ini dan bebuat lebih.Dalam dimensi yang berbeda tentunya!

08012010.Dirumah.1 jam menjelang sholat jumat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s