Setelah 2 tahun..

Entah apa yang bikin saya mengetikkan keyword ‘penulishijau.wordpress’ di google barusan. Tiba-tiba saja ingat saya punya blog ini.

Lebih 2 tahun dari postingan terakhir. Apakah postingan kali ini juga akan berjeda selama ini dengan postingan berikutnya? Who knows..

Time Flies..

2013 masih menjalani pendidikan Bedah Umum di Padang, dan sekarang telah memasuki semester ke 4 di BTKV. Bedah Jantung setiap hari, yang akhirnya saya buktikan memang GILA! Banyak yang bertanya, kenapa sih mau berurusan dengan bagian tubuh yang dekat-dekat nyawa. Salah sedikit, nyawa orang melayang. Entahlah, nanti saja saya jawab. Saat pendidikan ini sudah selesai. Biar saya juga tuntas merasakan bagaimana bidang ini sesusngguhnya.

Ah, kemampuan saya menulis mulai berkarat.

Nanti saja dilanjutnya. ICU mau disidak dulu…

 

Kamar Jaga PJT RSCM Lt. 2 ½  Jumat, 1 Januari 2016, 00.15 WIB

 

Leave a Reply

